Paket Hidrolik Mobil


CV.Putra Mandiri adalah prabrik yang memproduksi mesin hidrolik mobil dan motor dengan segala kapasitas yang dibutuhkan para pelaku usaha cucian mobil. sedikit informasi bahwa usaha hidrolik cuci mobil ini mempunya peluang dan pangsa pasar yang sangat besar, memang bisnis yang satu ini membutuhkan modal investasi yang tidak sedikit. Mulai dari lahan, peraralatan hidrolik, biaya instalasi dan maintance.

Untuk itu bagi anda yang ingin membuka usaha ini sangat di perlukan estimasi usaha secara detail agar tidak salah untuk memulai bisnis ini, coba mulai lakukan dari mengumpulkan informasi yang akurat tentang rincian usaha hidrolik cuci mobil dll.
Peralatan Lengkap untuk mesin hidrolik mobil ini terdiri dari banyak komponen nya, dan apabila anda mambeli nya satu persatu pasti nya dibutuhkan biaya yang mahal serta waktu lama, kami CV. Putra Mandiri memberikan solusi untuk maslah itu, karena kami memberikan 12 Pilihan Paket HIDROLIK MOBIL lengkap serta dapat disesuaikan dengan bagget yang anda miliki, karena kami bukan cuma menjual mesin hidrolik saja tapi kami siap memberikan konsultasi dan estimasi detail untuk usaha cucian hidrolik mobil anda.Tenaga Ahli dan Teknisi kami sudah cukup berpengalaman karena telah melayani 1200 pelanggan yang tersebar di wilayah indonesia, pastikan anda mendapatkan informasi yang benar.

Berikut ini kami sampaikan informasi 12 macam Paket Hidrolik kami :
1).PAKET HIDROLIK  Motor "Single Post List"
2).PAKET HIDROLIK 1 UNIT Type "X
3).PAKET HIDROLIK 2 UNIT Type "X
4).PAKET HIDROLIK 3 UNIT Type "X
5).PAKET HIDROLIK 4 UNIT Type "X
6).PAKET HIDROLIK 1 UNIT Type "H
7).PAKET HIDROLIK 2 UNIT Type "H
8).PAKET HIDROLIK 3 UNIT Type "H
9).PAKET HIDROLIK 4 UNIT Type "H
10).PAKET PERLENGKAPAN HIDROLIK
11).PAKET ALAT-ALAT HIDROLIK
12).PAKET INSTALASI HIDROLIK + KONTRUKSI BANGUNAN

Detail paket hidrolik kami disini..!
Disini kami belum dapat menjelaskan 1 per satu point tersebut di karena kan pembahasan yang sangat panjang, bagi anda yang ingin bertanya atau konsultasi bahkan pemesanan dapat langsung menghubungi kami.

Dengan rasa hormat dan terima kasih telah berkunjung di website kami, mungkin dapat memberikan tambahan informasi buat anda yang ingin membuka usaha cucian mobil. saran kami anda beli dengan sistem PAKET HIDROLIK karena jauh lebih hemat.