Harga Hidrolik mobil SUPER HEMAT

Perkembangan dunia usaha, khususnya bisnis hidrolik cucian mobil dengan menggunakan hidrolik, baik itu hidrolik motor dan hidrolik mobil selalu bertumbuh seiring dengan pertumbuhan jumlah kepemilikan kendaraan bermotor. Memang tidak dapat di pungkiri usaha hidrolik mobil ini adalah bisnis yang sangat menggiurkan untuk di jalankan, karena setiap kendaraan bermotor pasti akan selalu berurusan dengan yang nama nya cucian mobil, tetapi bisnis ini pastinya harus memiliki modal usaha yang gede juga, nah disini kami menyediakan harga hidrolik mobil murah yang di produksi oleh pabrik hidrolik putra mandiri.
Seperti salah satu contoh dari seorang pengusaha cucian mobil ini,
omsetnya sangat luar biasa

hidrolik mobil
detik oto
Berkah Hujan Jasa Cucian Mobil
Sehari Bisa Nyuci 125 Mobil

Jakarta -Musim penghujan seolah menjadi berkah bagi para pengusaha cuci mobil (car wash). Sebab, di musim hujan ini setiap pemiliki kendaraan pasti ingin melihat mobil kesayangannya tetap bersih selalu.

Hal tersebut terlihat pada tempat cuci mobil Lily Automatic Car wash yang beralamat di Jl. Gatot Subroto kav.127, Jakarta. Di tempat pencucian mobil otomatis ini setiap menit selalu saja ada mobil yang masuk. “Dalam sehari kita biasa melayani sekitar 125 mobil,” kata kata Fifi Yakob selaku penanggung jawab operasional dari Lily Automatic Car wash ketika ditemui detikoto, Selasa (11/11/2008).

Car wash yang menganut sistem one stop service ini hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk membersihkan satu buah kendaraan. Hal tersebut dapat dilakukan karena Lily Automatic Car wash didukung oleh peralatan modern seperti pencuci mobil otomatis dan sdm yang cukup banyak, yakni mencapai 40 orang.

“Bahkan bila hari libur seperti hari sabtu dan minggu, kami dapat melayani hingga 150 mobil dalam sehari,” kata Fifi. Hal senada juga diungkapkan oleh Arijanto, pemilik dari Champion Wheel, sebuah tempat pencucian mobil yang terletak di Jl. Arteri Kedoya No. 8, Jakarta. “Pada musim hujan ini, kami tentu saja mengalami peningkatan omset sekitar 20 persen,” kata Arijanto.

Sementara untuk system pengerjaan, kedua car wash di atas ternyata memiliki cara yang berbeda. Karena Lily Automatic Car wash menggunakan system otomatis, dimana mobil pelanggan dimasukan ke ‘mesin pencuci’ yang dapat membersihkan mobil hingga bersih.

Namun, di Champion Wheel, system yang digunakan ternyata berbeda. Karena di car wash ini mobil pelanggan dikerjakan secara manual menggunakan system hidrolik. Maksudnya, mobil pelanggan diangkat ke atas oleh sebuah mesin hidrolik sehingga kebersihan setiap detail mobil dapat diperoleh dengan baik.

Untuk masalah harga, kedua system ini ternyata tidaklah terlalu berbeda. Sebab, untuk jasa pencucian saja, Lily Automatic Car wash mematok tarif hanya Rp 20 ribu. Sedangkan Champion Wheel mengerjakan setiap mobil dengan tarif Rp 30 ribu untuk cuci bodi, kolong, mesin, semir ban, hingga vacuum.
sumber detik oto

Untuk itu anda yang ingin membuka usaha ini, pastikan anda harus mengestimasi biaya yang akan digunakan, dan informasi yang tepat. perusahaan yang menyediakan alat hidrolik mobil saat ini juga sudah cukup banyak, tak terkecuali kami PUTRA MANDIRI salah satu penyedian alat ini. dapat kan lah harga hidrolik mobil yang super hemat biaya di perusahaan kami, karena kami langsung pabrik pembuatan hidrolik mobil, bukan distributor. jadi pastinya anda akan banyak mendapatkan penghematan anggaran.

Pastkan anda memiliki tips untuk memilih perusahaan penyedia hidrolik mobil berikut mungkin dapat anda jadikan rujukan,

tips memilih produsen alat-alat cuci motor dan mobil adalah :

  • Kantor jelas
  • Kecepatan dalam mengirim barang yang sudah di pesan
  • Keahlian teknisi
  • Garansi yang jelas
  • Ada nya pelayanan purna jual
  • Dapat memberikan tips dan trik agar cucian ramai pengunjung
  • Kredibilitas perusahaan 
 selain itu anda juga harus menyiapkan perencanaan untuk bisnis cucian hidrolik mobil ini,untuk memulai

  • Hubungi kami dengan cara sms / telp / email kami akan mempersiapkan segala macam kebutuhan alat-alat cuci motor dan mobil sesuai dengan paket yang anda inginkan.akan kami antar sampai tujuan (free ongkir) wilayah jabodetabek
  • sediakan lahan, pilihlah lahan yang prospek dengan keramaian / letak strategis karena akan mempengaruhi pelanggan yang akan mencuci motor dan mobilnya.
  • sediakan sumber air beserta tampungannya untuk pencucian motor dan mobil
  • Sediakan tenaga kerja nya , kami akan berikan tips penggunaan alat sampai mahir dan mandiri
  • Kami akan membantu anda memberikan sebuah tips dan trik agar cucian anda menjadi ramai pengunjung, seperti saran penataan tempat cucian yang ideal, media promosi yang menarik, memberikan trik-trik jitu menarik pelanggan.

Namun, ini semua akan jauh lebih mudah dan tidak membingungkan anda karena kami memiliki pelayanan konsultasi untuk usaha ini, Tenaga Konsultan kami akan siap membantu segala kesulitan anda, karena ini sudah menjadi bagian dari layanan paket hidrolik yang ada pada kami.

Pastikan anda mendapatkan Harga Hidrolik mobil super hemat, dapat hubungi kami apabila anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

Terima Kasih

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda